Hasani Abdulgani Ingin Fokus di PSSI Usai Mundur dari PT LIB

Hasani Abdulgani bakal fokus dengan tugasnya sebagai Komite Eksekutif (Exco) PSSI usai memutuskan mundur sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Saya akan fokus di PSSI. Apalagi saya memiliki banyak pekerjaan di sini,” ujar Hasani dilansir dari Antara, Senin (18/5/2020).

Selain Exco, Hasani juga menjabat pada posisi wakil ketua di dua komite, yakni Komite Wasit dan Komite Keuangan. Di dua komite itu, Hasani bekerja sama dengan Sonhadji, Komisaris Utama PT LIB yang juga ikut mengundurkan diri.

Perihal pengunduran dirinya, Hasani menegaskan bahwa dirinya ingin memberikan kesempatan kepada anggota Exco PSSI lainnya untuk jabatan komisaris operator Liga 1 itu.

“Saya mau beristirahat dahulu. Jadi gantian sama anggota exco yang lain biar mereka juga bekerja kan. Nanti, kan, lebih enak diskusinya kalau mereka sudah memiliki pengalaman,” tutur Hasani.
halaman 2 dari 3
Sebelum tiga komisarisnya mundur, LIB memiliki enam komisaris hasil RUPS pada 23 Januari 2020 di Bali yaitu Sonhadji sebagai komisaris utama, lalu di kursi komisaris ada Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan dan Hakim Putratama.

Dari enam komisaris tersebut, tiga di antaranya merupakan perwakilan dari PSSI di LIB yaitu Sonhadji, Hasani Abdulgani dan Endri Irawan. Mereka merupakan anggota Exco PSSI periode 2019-2023.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.