Diklaim Gabung Manajemen Perserang, Ratu Tisha Destria: Hanya Silaturahmi

Mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, tiba-tiba diklaim merapat masuk dalam manajemen klub Liga 2, Perserang Serang. Dalam unggahan akun resmi media sosial klub tersebut, tampak Ratu Tisha tengah bersama Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan, dan bertemu pula dengan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Dalam unggahan akun media sosial resmi Perserang, sang ketua umum, Pilar Saga Ichsan, menyambut Ratu Tisha Destria di Perserang dan mengungkapkan harapannya setelah sang mantan Sekjen PSSI ini bergabung dalam manajemen klub yang ditanganinya.

“Here’s a hearty welcome teh Ratu Tisha to Perserang. Semoga dengan bergabungnya beliau kedalaman manajemen Perserang, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan,” ujar Pilar Saga Ichsan.

Namun, ketika dikonfirmasi oleh Bola.com, Ratu Tisha Destria, menyebut pertemuannya dengan Bupati Serang dan manajemen Perserang karena tengah mampir sembari melakukan ziarah ke makam keluarga.

“Tadi hanya silaturahmi saja ke sana, sekalian ziarah di kampung halaman,” jawab Ratu Tisha melalui pesan singkat kepada Bola.com, Rabu (19/5/2020) malam.

“Mau silaturahmi saja dengan Ibu Bupati dan Pak Ketua Asprov (PSSI Banten). Masuk daerah mereka, tentu mesti silaturahmi, hehe,” lanjut Ratu Tisha Destria.

Petanda Siap Kembali ke Sepak Bola Indonesia?

Klaim bergabungnya Ratu Tisha Destria ke manajemen Perserang Serang datang tepat satu bulan setelah pengunduran dirinya dari posisi Sekjen PSSI, yaitu pada 13 April 2020. Selama ini Ratu Tisha diyakini tengah menepi dan melupakan sejenak sepak bola yang dicintainya.

Namun, kabar bergabungnya Ratu Tisha Destria ke manajemen klub ini sudah yang kedua kalinya. Sebelum Perserang, kabar serupa juga datang dari Sriwijaya FC, yang memang mengumumkan ketertarikan mereka untuk mengajak mantan Sekjen PSSI ini bergabung dalam manajemen klub.

Dua kali dikaitkan dengan klub sepak bola, termasuk yang terakhir adalah klub dari kampung halamannya, bukan tidak mungkin Ratu Tisha Destria akan segera kembali ke panggung sepak bola Indonesia. Apalagi dalam surat pengunduran dirinya sebagai Sekjen PSSI, lulusan FIFA Masters itu menegaskan kecintaannya terhadap sepak bola.

“Hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola,” ujar Tisha saat itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.