Gelandang Timnas Indonesia Hadiahkan Honda Jazz untuk Ulang Tahun Ayahnya

T.M. Icshan tidak pernah lupa dengan jasa orang tua yang membesarkannya hingga sukses. Gelandang Bhayangkara FC sekaligus Timnas Indonesia ini memberikan kado spesial bagi ayahnya yang baru berulang tahun ke-67 beberapa waktu lalu.

Ichsan menghadiahi mobil Honda Jazz. Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa ayahnya memang ngebet memiliki kendaraan jenis tersebut.

“Beberapa waktu lalu ayah saya ulang tahun. Saya tahu memang dia ingin membeli Honda Jazz. Jadi saya ajak saja ayah saya ke dealer mobil,” ujar Ichsan yang kini tengah berada di Aceh.

“Lalu saya tanya ke ayah saya, sukanya mobil yang mana. Dia bilang Honda Jazz keluaran terbaru. Alhamdulillah ayah saya masih sehat di usia yang ke-67 tahun,” imbuhnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, harga Honda Jazz terbaru mencapai Rp279,5 juta. Icshan rela merogoh kocek fantastis tersebut demi membahagiakan sang ayah.

Tidak Dipakai Sang Ayah

Setelah dibelikan Honda Jazz, Ichsan mengatakan bahwa ayahnya tidak mengendarai kendaraan tersebut. Alhasil, mobil tersebut lebih banyak dipakai oleh keluarga besarnya.

“Padahal ayah saya tidak membawanya. Cuma senang saja punya Honda Jazz. Tapi, di rumah tetap dipakai oleh keluarga,” jelas Ichsan.

“Kalau saya, tidak terlalu suka mobil. Di sini, di Aceh, saya juga lebih sering pakai motor. Kalau di Jakarta juga sama,” tuturnya.