Shopee Liga 1 Ditangguhkan, Ryuji Bisa Lebih Dekat dengan Anak

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, bisa lebih dekat dengan keluarga saat Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan. Meski begitu, ia tetap fokus menjaga kondisi fisiknya.

Ryuji tidak bersantai-santai saat Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan. Ia tetap bekerja keras menjaga kondisi fisiknya tetap prima.

“Saya tidak mau fisik saya kedodoran saat liga kembali dimainkan. Maka dari itu aktivitas latihan di rumah saya lakukan jauh lebih keras,” kata Ryuji, dikutip dari laman resmi Persija.

“Saat liga kembali bergulir nanti, saya ingin kondisi fisik sama seperti sebelum libur. Sebagai atlet, kebugaran itu paling penting dengan tetap menjaga pola makan serta olahraga,” ujarnya menambahkan.

Eks pemain PTT Rayong di Thai League 2 (T2) itu tak mengutuk keadaan dari wabah virus corona. Setidaknya ada hikmah yang bisa ia rasakan.

Salah satunya menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Apalagi anak pertamanya juga baru lahir pada pertengahan Februari lalu.

“Selalu ada hikmah dari segala sesuatu termasuk pada saat karantina ini. Situasi saat ini saya bisa dekat keluarga kebetulan juga saya baru punya anak,” tutur Ryuji.

“Di sini saya bisa melihat perkembangan anak setiap harinya, ini momen langka tentunya melihat pertumbuhan anak langsung,” tuturnya.