Masalah PT LIB, Umuh Muchtar Minta Ketum PSSI Jangan Dilibatkan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tidak diseret dalam masalah internal PT Liga Indonesia Baru (LIB). Umuh akan membela ketua umum jika hal itu terjadi.

Umuh menilai permasalahan yang terjadi di PT LIB, tidak ada hubungannya dengan Iriawan. Makanya, ia meminta operator kompetisi tersebut menyelesaikan masalah itu secara internal.

PT LIB Punya Opsi-opsi Kelanjutan Liga 1 2020
Senangnya Striker Persib Bandung Bisa Lihat Anaknya Setiap Hari

“Pokoknya, kalau ada yang sampai mau menggoyang ketua umum PSSI, saya maju paling awal untuk pasang badan. Jangan ada orang-orang yang tidak berkepentingan, malah nanti menyeret nama ketua umum,” kata Umuh.

“Saya akan maju bertanggung jawab bila ada pihak-pihak yang mengaitkannya, karena dari awal saya yang memberi saran sekaligus yang mendorong beliau menjadi ketua umum PSSI,” tambahnya.

Umuh menilai seharusnya, PSSI dan PT LIB sama-sama memikirkan kelanjutan kompetisi. “Sekarang menurut saya kegaduhan ini disudahi. Selesaikan dulu masalah internal di PT LIB. Nanti ramai-ramai lagi, saya bingung kapan selesainya,” ucapnya.