Beckham Bermimpi Jadi Legenda Persib

Beckham Putra Nugraha adalah pesepakbola 18 tahun yang memperkuat Persib Bandung. Di masa mendatang, dia bermimpi bisa menjadi legenda Maung Bandung.

Karier sepakbola Beckham meroket sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia berhasil menembus tim senior setelah berhasil menjadi top skor dan membawa Persib juara Liga 1 U-19 pada 2018.

Beckham juga bersinar di Timnas Indonesia U-19. Adik dari Gian Zola ini berhasil masuk tim inti dan membantu Indonesia melaju ke Piala Asia.

Meski masih muda, Beckham ternyata sudah mempunyai impian untuk menjadi legenda. Dia ingin terus dikenang sebagai pesepakbola yang sukses dengan Persib.

“Ya mungkin saja karena saya waktu pertama nonton sepakbola di Siliwangi dan semoga bisa tercapai,” jawab Beckham di Twitter pribadi saat ditanya pengikutnya apakah punya impian menjadi legenda Persib.

Nama Beckham sangat tidak asing lagi di telinga para pecinta sepakbola. Sebab, itu serupa dengan nama David Beckham, yang merupakan mantan pemain Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, dan AC Milan.

“Iya betul sekali karena pas Beckham di MU tahun 2001 lagi bagus langsung bapak ngasih nama Beckham, hanya diilangin David-nya,” ungkap Beckham.