Seperti Ini Aktivitas Stay at Home Marc Klok di Bali

Marc Klok saat ini sedang di rumah saja karena Shopee Liga 1 2020 libur. Pemain Persija Jakarta itu membagikan akitvitas sehari-hari selama stay at home.

Klok tidak sendirian, melainkan tinggal bersama istinya di sana. Berbagai kegiatan tetap dilakukan pemain asal Belanda selama di Bali.

“Di Bali, saya melakukan segala sesuatunya di rumah saja bersama dengan istri,” kata Klok kepada wartawan.

“Saya juga sering membaca buku dan melakukan meditasi untuk menghilangkan rasa bosan saya. Selain itu, saya juga sering bermain dengan anjing peliharaan saya,” ujarnya.

Dari sana Klok juga tetap memantau perkembangan bisnis kedai kopi, Koffie O’Klok, yang berada di Makassar. Bisnis sampingannya itu telah berjalan selama setahun sejak dibuka pada April 2019.

Libur kompetisi tak membuat pemain kelahiran 1993 tanpa aktivitas. Menjaga kondisi jadi salah satu aktivitasnya sehar-hari.

“Saya juga selalu mengecek bisnis yang saya kelola sendiri dan sekarang itu jadi rutinitas saya selama saya di rumah,” tuturnya.

“Sampai dengan saat ini saya masih latihan setiap hari. Karena waktu liga kembali, saya tidak mau mengulang dari awal dan saya bisa siap untuk bermain bersama Persija,” ucapnya mengakhiri.