Harapan Haudi Abdillah Di Bulan Ramadan

Stoper Bali United, Haudi Abdillah, dengan sukacita menyambut Bulan Ramadan yang jatuh pada hari (24/4) ini. Seperti biasanya, umat Islam seluruh dunia melakukan ibadah puasa setiap Ramadan.

Bulan puasa tahun ini tetap terasa istimewa untuk Haudi, meski tengah di masa sulit. Sebagaimana diketahui, Ramadan tahun ini berbeda karena dunia sedang menghadapi pandemi virus corona.

“Harapan saya di Bulan Ramadan ini, agar bisa beribadah lebih baik lagi dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” ungkap Haudi, dikutip laman resmi Liga Indonesia.

“Kami ingin aktivitas yang normal kembali, terutama di dunia sepa bola. Semeton Dewata dan fans Bali United lainnya pasti rindu untuk menyaksikan pertandingan Bali United,” imbuhnya.

Mantan kapten PSIS Semarang ini juga sudah merancang porsi latihan tersendiri untuk Ramadan. Haudi mengaku tak pernah ada kegiatan atau persiapan khusus setiap Ramadan tiba.

“Kalau kebiasan khusus tidak ada. Yang pasti untuk buka puasa hari pertama itu sesuatu yang spesial buat saya dan keluarga. Ada rasa senang berkumpul dengan keluarga besar,” jelas dia.

“Program latihan tetap seperti biasa. Hanya intensitas latihannya saja yang dikurangi. Mulai hari pertama puasa, saya hanya latihan pada sore hari saja,” tutup Haudi.