HUT ke-70, Ini Kata Pemain Senior PSMS Medan

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, memberi komentar terkait ulang tahun ke-70 klub Liga 2 2020 itu.

Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, genap berusia 70 tahun, Selasa (21/4/20) ini. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu merayakan hari jadi mereka sejak berdiri 21 April 1950 silam.

Dengan usia yang sudah tak muda lagi, tentu PSMS penuh dengan segudang sejarahnya di persepak bolaan Indonesia ini berharap bisa berprestasi lebih lagi.

Harapan itu disampaikan langsung oleh pemain senior sekaligus sang legenda hidup PSMS, Legimin Raharjo. Ia berharap tim yang telah membesarkan namanya tersebut bisa kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

“Yang pertama saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-70 buat PSMS semoga jaya dan semoga tahun ini bisa kembali ke Liga 1,” kata Legimin, kepada INDOSPORT, Senin (20/4/20).

Selain itu, Legimin juga berharap dengan usia PSMS yang semakin bertambah, ia menginginkan para suporter PSMS untuk dapat terus dewasa dalam setiap kali mendukung PSMS berlaga.

“Semoga suporter PSMS semuanya tetap dukung PSMS di manapun berada. Namun, dukung dengan sportif, baik di kandang dan luar kandang. Semua harus bersama-sama bahu membahu agar PSMS cepat kembali ke Liga 1,” harapnya.

Hal senada juga dilontarkan pemain senior PSMS lainnya, Syaiful Ramadhan. Selain berharap PSMS dapat kembali mentas di Liga 1, ia berharap kompetisi musim 2020 ini dapat kembali bergulir sedia kala. Sebab saat baik Liga 1 maupun Liga 2 dihentikan sementara karena pandemi virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia.

“Dirgahayu PSMS Medan yg ke-70. Semoga jaya selalu. Harapannya PSMS bisa kembali ke kasta tertinggi. Namun yang paling utama saat ini Corona cepat berakhir agar kompetisi bisa kembali bergulir. Sebab PSMS musim ini sangat semangat untuk target ke Liga 1,” pungkasnya.