Penggawa Borneo FC Sultan Samma Manfaatkan Libur Kompetisi dengan Kuliah Online

Penggawa Borneo FC, Sultan Samma mengabiskan waktunya di rumah akibat pandemu virus corona dengan kuliah online. Sultan Samma tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Samarinda.

Semenjak pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan physical distancing, banyak elemen yang terkena imbas yang menyebabkan beberapa perubahan.

Salah satunya adalah sistem perkuliahan yang tadinya bersifat tatap muka, kini beralih sistem menjadi perkuliahan online. Sultan yang saat ini tercatat menjadi mahasiswa di salah satu universitas swasta di Samarinda pun mengalaminya.

“Iya benar. Selama Covid-19 ini kuliah diliburkan, jadi sistemnya online. Pertamanya sih aneh, tapi lama-lama ya lancar aja,” ujar Sultan Samma dari laman Borne FC.

“Karena itu aturan dari pemerintah untuk memutus virus ini, jadi kita belajar dari rumah. Bedanya bisa lebih santai sih kalau kuliah online,” tuturnya menambahkan.

Selain itu, Sultan juga tidak lupa mengajak dan berpesan kepada masyarakat untuk memanjatkan doa bersama agar kondisi ini bisa segera terlewati.

“Jadi mari kita berdoa agar kita semua dalam keadaan sehat dan Covid-19 ini segera hilang, semoga di bulan ramadhan nanti hilang. Dan doakan juga biar bisa main bola lagi. Amin Ya Allah,” harap Sultan.