Dilelang, Jersey Match Worn Ilija Spasojevic Sudah Tembus Rp3 Juta

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic ikut mendukung penanggulangan virus corona dengan melelang jersey match worn Liga 1 2019. Sejauh ini, lelang jersey penyerang 32 tahun ini sudah tembus angka Rp3,2 juta.

Para penggawa Bali United sangat antusias dalam mendukung penanggulangan virus ini. Sebelum ini, sudah ada I Kadek Agung Widnyana yang melelang sepatu dan Gunawan Dwi Cahyo yang melelang jersenya.

Kini, giliran Spaso yang turut berpartisipasi. Spaso melelang salah satu jersey yang dia kenakan saat membawa Bali United juara Liga 1 2019.

Peminat jersey Spaso sejauh ini sangat tinggi. Akun @vmulti_creative menjadi penawar tertinggi dengan angka Rp3 Juta. Diikuti @christin7uliana dengan Rp2,6 Juta serta @anggabujana Rp2,5 Juta.

Angka ini masih bisa terus melambung. Lelang yang digelar Spaso baru akan berakhir pada Rabu (08/04/20) pukul 18.00 WITA. Di beberapa lelang jersey lainnya, harga akan meroket saat menit-menit terakhir sebelum penutupan.

“Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya. Bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19,” ucap Spaso di instagram resminya.

Hasil lelang ini akan didonasikan bersama Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).