Bintang Sulut United Minta Masyarakat Patuhi Pemerintah Terkait Virus Corona

Pemain klub Liga 2 Sulut United, Herrie Lontoh, meminta masyarakat lebih mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan virus Corona di Indonesia.

Perkataan pilar Sulut United ini memiliki landasan yang sangat kuat, yakni terus meningkatnya kasus positif Covid-19 di Indonesia setiap harinya dan kini menyentuh angka 1.986.

Kepada INDOSPORT, Herrie berharap masyarakat bisa merubah rutinistas harian dengan lebih banyak melakukannya di rumah agar rantai penularan Covid-19 terputus.

“Saya harap masyarakat bisa lebih taat menjalankan apa yang sudah diatur oleh pemerintah kita karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” ungkap Herrie.

Herrie menambahkan, tindakan pencegahan tak hanya melindungi diri sendiri dari ancaman virus yang menyerang paru-paru tersebut, tapi juga orang-orang terdekat yang dicintai.

“Dengan mencegah, kita sudah melindungi diri sendiri dan menyelamatkan keluarga tercinta yang ada di rumah,” tutur pengguna nomor punggung 13 di Sulut United ini.

Herrie Lontoh merupakan pilar dan pemain bintang Sulut United. Ia bahkan telah memperkuat klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai sejak Liga 2 edisi 2019 lalu.