Rayakan Ultah Ke-50, Aji Santoso Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merayakan ulang tahun yang ke-50 pada Senin, 6 April 2020. Perayaan ulang tahunnya ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Angka 50 menjadi cukup istimewa lantaran dia sudah mencapai usia setengah abad. Namun, tak banyak yang bisa dilakukannya. Aji Santoso memilih tidak merayakannya karena seluruh dunia kini terdampak pandemi virus Corona.

Seperti diketahui, berbagai tempat umum ditutup untuk mengurangi potensi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

“Biasanya kalau ulang tahun, saya ajak keluarga makan-makan di luar rumah. Sekarang situasinya sudah berbeda. Banyak restoran di Malang yang hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang, bukan makan di tempat,” kata Aji Santoso kepada Bola.com, Senin (6/4/2020).

Alhasil, pelatih asli Malang itu harus puas dengan menghabiskan waktu berada di rumah saja. Istri dan anaknya juga berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya.

“Saya tetap di Malang saja, makan-makan sama keluarga, ada istri dan anak-anak. Situasinya sulit kalau mau keluar rumah. Yang penting bisa kumpul dengan keluarga sudah membuat saya senang,” imbuh Aji Santoso, yang juga mantan kapten Persebaya tersebut.