Mendekam di Rumah, Pemain Belia Sulut United Nikmati Momen Bareng Keluarga

Pemain belia klub Liga 2 Sulut United, Daud Kotulus, mengaku tak bosan selama mendekam di dalam rumah. Sebab ia sangat menikmati setiap detik momen berkumpul bareng keluarga besarnya.

Daud dan pemain Sulut United lainnya dibebas tugaskan dari latihan rutin yang biasa dihelat di Stadion Klabat, Manado. Mereka diizinkan mudik untuk berkumpul bersama sanak keluarga di kampung halaman masing-masing.

“Saya tetap tinggal di rumah saja berkumpul dengan keluarga. Ini adalah momen emas menikmati waktu bersama mereka dalam waktu yang cukup lama,” ungkap Daud Kotulus kepada INDOSPORT, Sabtu (04/04/20).

Sebagai ganti dari tak adanya latihan rutin, pemain Sulut United telah diberikan program latihan untuk di rumah. Daud dkk. pun wajib menjalankannya sebab dipantau langsung oleh pelatih Ricky Nelson via aplikasi video tatap muka setiap harinya.

“Untuk aktivitas di rumah tentu saya menjalankan program latihan dari Coach Ricky. Mungkin kalaupun saya ke luar rumah, itu pasti untuk keperluan latihan juga,” tutur jebolan akademi Borneo FC ini.

Daud Kotulus bergabung ke Sulut United pada jendela transfer awal musim Liga 2 2020, tepatnya pada Januari silam. Bersama klub berjuluk Hiu Utara, ia mengenakan nomor punggung 45 yang sama saat masih memperkuat Borneo FC. (indosport)