Masih Semangat Jaga Kebugaran, Legenda Hidup PSMS Berlatih Bareng Anak

Legenda hidup PSMS Medan, Legimin Raharjo, terus menjalani latihan rutin di rumah selama pandemi virus Corona yang tengan mewabah di Indonesia dan membuat kompetisi distop sementara.

Rutinitas ini sebagaimana tak lain menjalani instruksi dari manajemen dan pelatih untuk menjaga kondisi selama jeda kompetisi. Sebab, pekan lalu PSMS telah meliburkan tim.

Selain berlatih ringan menjaga kondisi secara individu, sang legenda hidup Ayam Kinantan, julukan PSMS, itu memanfaatkan momen langka ini dengan berlatih bareng kedua anaknya.

“Nggak jauh ya untuk jaga kondisi selama libur dan tetap fit saat Liga 2 kembali bergulir. Latihan ringan-ringan saja di rumah dan kebetulan ada anak jadi bareng saja,” kata Legimin Raharjo, Jumat (3/4/20).

Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu mencoba memanfaatkan pekarangan rumah untuk latihan bersama sang anak, mulai dari lari-lari kecil, sprint, hingga melakukan tendangan terukur.

Selain itu, rutinitas latihan di rumah tak lain untuk mencoba mematuhi imbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah selama wabah virus corona.

“Pastinya tetap di rumah ajalah saat ini, tak usah ke mana-mana dulu. Sesuai imbauan dari pemerintah. Setidaknya kita bantu memutus rantai penularan virus corona,” pungkas Legimin Raharjo.

Sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2 2020, dihentikan sementara paling tidak sampai 29 Mei mendatang sesuai masa tanggap darurat bencana nasional non alam yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (indosport)