Diliburkan, Asisten Pelatih PSIM Justru Mendadak Kembali ke Yogya, Ada Apa?

PSIM Yogyakarta meliburkan aktivitas latihan hingga waktu yang belum ditentukan. Kebijakan itu dilakukan manajemen tim Laskar Mataram karena vakumnya kompetisi Liga 2 karena pandemi virus Corona.

Sebagian besar para pemain dan official yang dari luar kota lantas pulang ke kampung halaman masing-masing. Namun, asisten pelatih, Bonggo Pribadi justru secara mendadak kembali ke Kota Gudeg, Kamis (02/04/20).

Usut punya usut, sosok berusia 51 tahun itu ingin mengemasi barang-barang dari kost. Tak tanggung-tanggung dia datang langsung dari Surabaya, kediamannya selama ini.

“Saya ke Jogja lagi mas angkut barang-barang di kos untuk dibawa pulang. Saya sudah di Surabaya dan ternyata liburnya diperpanjang,” ungkap Bonggo kepada INDOSPORT.

“Sebelumnya kan libur hanya sementara yakni seminggu. Karena ini lama yasudah sekalian saya tinggalkan kos saja,” tambah dia.

Legenda hidup PSIS Semarang itu menjelaskan, liburnya aktivitas latihan membuat dirinya banyak menghabiskan waktu di Kota Pahlawan. Selain berkumpul dengan keluarga, Bonggo juga tetap berolahraga.

“Sekarang yang terpenting wabah ini hilang dulu. Setelah itu baru lanjut kompetisinya,” ujar Bonggo.