Ini Cerita Bek PS Tira Persikabo Herwin Tri Saputra Ketika Berada di Rumah Bersama Keluarga

Pemain belakang PS Tira Persikabo, Herwin Tri Saputra mengaku bahwa sisi positif dari dihentikannya Liga 1 2020 akibat virus corona adalah semua pemain dapat bersilaturahmi bersama keluarganya.

Pemain kelahiran 10 Januari 1991 itu menjelaskan bahwa dia bersama istri dan mertua kerap berbagi cerita pada waktu tertentu.

“Yang biasanya kami lakukan adalah ngobrol bareng sambil nonton tv kalau malam hari, soalnya klalau sore saya latihan, jadi waktu malam hari setelah isya adalah waktu yang tepat untuk bertukar cerita dengan mertua,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (1/4/2020).

Lebih lanjut, Herwin membeberkan bahwa dia kerap menjaga kebugaran tubuhya dengan cara melakukan latihan ringan dan bersepeda.

“Pada pagi hari biasanya Bapak Rahmad Darmawan biasa sepedaan sama ibu, itu dilakukan agar kondisi tubuh tetap prima,” jelasnya.

Selain itu, Herwin berserta sang istri tercinta bernama Febia Aldina Darmawan juga memiliki hobi yang sama yakni bersepeda.

Tak ayal, pasangan yang menikah pada 1 Februari 2020 itu sering melakukan olahraga bersama berputar mengelilingi area perumahan ditempatnya,” jelasnya.