Bruno Silva Akui Keluarga di Brasil Akan Mendukungnya Berseragam Timnas Indonesia

Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva dilaporkan tertarik berseragam Timnas Indonesia. Ia mengatakan mendapat dukungan dari keluarga di Brasil untuk membela Merah Putih.

Pemain berusia 28 tahun itu tak membantah isu yang menyebut dirinya ingin dinaturalisasi. Bruno bahkan mengaku berharap hal tersebut menjadi nyata.

Ia juga melurusan bahwa tidak ada paksaan dari orang lain mengenai keinginannya. Bruno menegaskan bermain untuk Timnas Indonesia adalah niatnya pribadi.

“Saya jelaskan, saya berusia 28 tahun, saya tahu usia saya sudah lanjut, namun saya berniat melanjutkan sepak bola di negara ini,” kata Bruno Silva kepada Bola.com.

“Saya melihat ada kans untuk bermain buat Timnas Indonesia, itu adalah keinginan dan kemauan saya. Jika saya ada kesempatan untuk dinaturalisasi, saya mau,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, pindah kewarganegaraan bukan sesuatu yang sepele di Indonesia. Namun, ia tetap berharap bisa mewujudkan keinginannya.

“Saya paham ini tidak sederhana, pasti akan sangat birokratis. Tapi, bisa bermain untuk Timnas Indonesia akan luar biasa buat saya,” tambahnya.

“Soal keluarga saya di Brasil, saya yakin mereka akan mendukung niat saya bermain untuk Timnas Indonesia,” ujarnya memungkasi.