Manfaatkan Jeda Kompetisi, Bek Persebaya Surabaya M Syaifuddin Lakukan Pemulihan Cedera di Rumah

Bek tengah Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, memanfaatkan dengan bijak libur kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

Dengan libur kompetisi yang cukup panjang hingga 29 Mei 2020 tersebut, M Syaifuddin mengaku sedang melakukan pemulihan cedera dari rumah.

Sebelumnya, bek berusia 27 tahun itu mengalami cedera saat skuad Bajul Ijo sedang latihan untuk persiapan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ketiga Liga 1 2020 lalu.

“Saya di rumah saja, tetap dalam pantauan tim dokter dan fisio karena saya lagi tahap pemulihan, jadi program terus sama mereka,” kata M Syaifuddin, Selasa (31/2/2020).

Di samping itu, pemain yang ikut membawa Persebaya Surabaya meraih gelar juara Piala Gunernur Jatim 2020 ini memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul dengan istri dan anak perempuannya.

Selama di rumah, ia menghabiskan banyak waktu luangnya untuk melakukan beragam aktivitas bersama, seperti bermain basket, hingga menemani anak bermain.

“Selain itu memang saya gunakan untuk kumpul sama anak istri, main-main di rumah,” jelas pemain yang ikut membawa Persebaya Surabaya meraih juara Piala Gubernur Jatim 2020 ini.