Eks Pemain PSMS Medan Berharap Kompetisi Musim Ini Jangan Berhenti Total

Mantan pemain Bali United dan PSMS Medan, Aldino Herdianto, mengajak seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk memerangi dan berdoa agar pandemi virus Corona yang tengah melanda Indonesia saat ini cepat berakhir.

Harapan itu dilontarkannya agar seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia musim 2020 ini dapat kembali bergulir seperti sedia kala.

Sebab saat ini baik Liga 1 maupun Liga 2 tengah dihentikan sementara sampai 29 Mei mendatang, sebagaimana berdasarkan masa tanggap darurat yang telah ditetapkan pemerintah pusat beberapa waktu lalu.

“Ya pastinya mari kita sama-sama memerangi wabah ini dan berdoa agar wabah ini dapat segera berakhir, agar kita bisa kembali keaktivitas seperti semula dan liga dapat bergulir lagi,” harapnya saat diwawancarai INDOSPORT.

Pemain yang kini merumput bersama Badak Lampung FC di Liga 2 musim ini sangat merindukan dapat kembali main dan berkompetisi di lapangan.

Apalagi pemain berposisi sebagai striker ini sangat berharap besar agar jangan sampai kompetisi musim ini berhenti total.

Sebab sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi terancam dihentikan total andai pandemi virus Corona atau Covid-19 ini terus mewabah di Indonesia hingga usai masa tanggap darurat tersebut berakhir.

“Jangan sampai yah liga berhenti total tahun ini karena, kompetisi baru mulai. Apalagi penghasilan utama saya seperti ini dari sepak bola. Pasti sedih lah kalau liga benar-benar berhenti total. Saat ini aja banyak pekerja yang dirumahkan karena Corona,” ucapnya.

Lebih lanjut pemain berusia 31 tahun ini sudah dua pekan kembali ke kampung halamannya di Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Karena Badak Lampung telah meliburkan tim tak lama setelah melakoni laga pekan pertama Liga 2 2020, Minggu (15/3/20) lalu.

“Untuk aktivitas harian saya tetap hanya latihan ringan jaga kondisi dan sesekali coba latihan di lapangan dekat rumah. Selain itu ya paling bantu-bantu istri dan ngurus anak aja. Apalagi ya sudah cukup lama tidak kumpul bersama keluarga,” pungkas eks pemain Mitra Kukar ini.