Aktivitas Terganggu karena Virus Corona, Kiper Persipura Rindu Kembali

Kiper klub Liga 1 Persipura Jayapura, Gerri Mandagi mengaku sudah tak sabaran ingin segera merumput kembali. Namun keinginannya tersebut harus terbentur dengan kondisi dan situasi global saat ini yang tengah terancam virus corona.

Kiper asal Sulawesi Utara ini menuturkan, dampak virus corona sangat meluas dan sangat berpengaruh pada aktivitasnya sebagai seorang pesepakbola.

Ia bahkan tak bisa menutupi perasaannya yang mulai merindukan untuk kembali memperkuat Persipura di kompetisi Liga 1 2020.

“Mengenai adanya virus corona, tentu saja itu memiliki pengaruh besar, bagi saya selaku pemain sepak bola sudah merasa rindu ingin merumput secepatnya,” ungkap Gerri kepada INDOSPORT, Rabu (01/04/20).

Kendati begitu, kiper yang baru didatangkan Persipura di musim ini menilai sebuah kewajiban bagi masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk memutus rantai pandemi virus corona.

Menurutnya, kesehatan adalah hal utama dibandingkan dengan faktor lainnya. Apalagi, virus corona sudah merenggut ribuan nyawa di sejumlah negara.

“Pesan saya, kita harus utamakan keluarga dan kesehatan, karena itu yang paling penting,” pungkasnya.

Gerri sendiri kini berada di kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara, setelah manajemen Persipura memutuskan untuk merumahkan seluruh skuatnya hingga dua pekan ke depan.