Liga 1 Dihentikan Sementara Akibat Virus Corona, Kapten Borneo FC Isi Waktu Bermain Playstation

PSSI menghentikan sementara Liga 1 akibat Virus Corona. Namun bagi Kapten Borneo FC Samarinda, penghentian ini diisi untuk bermain playstation

Dihentikannya sementara Liga 1 2020 akibat mewabahnya Virus Corona, membuat sebagian besar pemain memilih untuk kembali ke daerah asalnya.

Namun tidak bagi dari kapten Borneo FC Samarinda, Diego Michiels. Pemain naturalisasi asal Belanda ini sekarang telah menetap di Samarinda, usai mempersunting gadis asal Kota Tepian.

Selama tidak ada kompetisi, terlebih manajemen Borneo FC telah meliburkan latihan, praktis mantan punggawa Timnas itu banyak menghabiskan waktu di rumah.

Kepada Tribunkaltim.co, Diego Michiels mengaku tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dengan melakukan jogging.

“Ya, tetap harus berolahraga jaga kondisi tubuh. Jogging saja,” tuturnya, Rabu (1/4/2020).

Di luar aktivitas berolahraga, Diego Michiels memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Bahkan, untuk mengisi waktu luangnya, Diego Michiels kerap bermain playstation.

“Aktivitas kebanyakan di rumah saja. Makan, tidur dan main playstation,” ungkapnya.

Dirinya juga menuturkan, semenjak Virus Corona mewabah diseluruh dunia, Diego Michiels kerap menghubungi keluarganya yang ada di Belanda.

Diego Michiels mengaku keluarganya yang terdapat di Belanda dalam keadaan baik-baik saja tidak terpapar Virus Corona.

“Sampai sekarang alhamdulillah keluarga di Belanda aman semuanya,” kata Diego Michiels.

Tidak lupa Diego Michiels menjelaskan mengenai kondisi cederanya yang didapatkannya akibat mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu, usai berkendara menggunakan motor bersama istrinya.

Diego Michiels menjelaskan cederanya sudah sembuh, bahkan lukanya juga telah mengering.

“Saya sudah sembuh, cedera saya ini tidak terlalu parah, hanya saja ada 16 jahitan di paha, dan sekarang luka sudah kering,” pungkasnya. (*)