Bhayangkara FC Berikan Apresiasi kepada Petugas Medis

Bhayangkara FC sampaikan apresiasi petugas medis dalam menangani penyebaran virus corona atau Covid-10. Hal itu disampaikan melalui unggahan video di sosial media Bhayangkara FC, Minggu (29/3/2020).

Beberapa pemain Bhayangkara FC seperti Ruben Sanadi, Jajang Mulyana, dan Alsan Sanda mengungkapkan pesan simpatinya kepada petugas medis yang menjadi pahlawan kesehatan.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para dokter, perawat, paramedis, dan seluruh jajaran rumah sakit yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat pasien terinfeksi Covid-19,” tulis Bhayangkara FC.

“Untuk Anda yang sehat, mari bantu mereka dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan beribadah dari rumah. Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima,” demikian lanjut Bhayangkara FC.

Bukan hanya para pemain The Guardian, pelatih yakni Paul Munster juga turut mengapresiasi kinerja petugas medis.

“Saya sangat mendukung tim medis dan seluruh dokter di Indonesia. Terima kasih atas dedikasi kalian semua,” kata Paul Munster.

Pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 2020 terhenti sementara. PSSI telah memutuskan untuk menunda sementara Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 hingga 29 Mei 2020.

Jika status keadaan tertentu darurat bencana akibat virus corona tidak diperpanjang oleh pemerintah, maka kompetisi akan kembali digelar pada 1 Juli 2020. Namun, apabila sebaliknya, kompetisi bisa dihentikan.