Marc Klok Rindu Dukungan Jakmania

Penangguhan Liga 1 2020 hingga akhir Mei membuat gelandang Persija Jakarta Marc Klok merasa rindu dengan dukungan kelompok suporter Jakmania, dan berharap situasi krisis ini cepat berakhir.

PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya telah menyatakan Liga 1 bisa digulirkan kembali pada Juli jika penyebaran pandemi virus Corona mengalami penurunan. Namun situasi bisa berbalik 180 derajat bila kondisi tersebut tidak mengalami perubahan, atau makin memburuk.

“Kapan kita bisa bertemu lagi Jak? Ini masa-masa yang sulit dan gila buat kita semua. Tidak tahu kapan semuanya akan berubah. Kehidupan terganggu, sepakbola ditangguhkan. Tapi kesehatan kita lebih penting dibandingkan semuanya,” tulis Klok di akun Instagram pribadinya.

Meski demikian, Klok mencoba mengambil sisi positif di tengah masa krisis. Menurutnya, situasi ini membuat manusia akan lebih menghargai makna kehidupan.

“Situasi seperti ini membuat Anda menyadari seluruh kehidupan ini hanya sementara. Sisi positifnya, bumi kita memulihkan dirinya. Mari kita pulihkan diri kita, dan tetap menjaga keselamatan,” imbuh Klok.