Lelang Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak, Persija Raup Rp 5,1 Juta

Program ” Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi pertama yang melelang jersey match worn dan sepatu Riko Simanjuntak resmi ditutup. Barang spesial milik pemain lincah Persija Jakarta itu berhasil terlelang dengan nominal sebesar Rp 5,1 juta.

Pemenang dari program lelang edisi pertama itu merupakan pemilik akun Instagram @ajigiriantoro, atau atas nama Aji Giriantoro.

Ia mengajukan penawaran tertinggi pada detik-detik sebelum lelang ditutup dengan mengalahkan penawaran vokalis grup band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, yang mengajukan nominal Rp 5 juta Aji Giriantoro mengaku mengidolai Riko Simanjuntak karena gaya bermain sang pemain yang cepat.

Aji pun berharap, lewat partisipasinya pada lelang ini, dapat membantu melawan pandemi virus corona.

“Saat bermain, Riko memang layaknya kereta cepat sehingga membuat saya kagum dengannya,” ujar Aji.

“Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini dapat membantu orang terdampak virus corona dan tenaga medis yang membutuhkan,” ujar dia.

Sementara itu, Riko Simanjuntak mengaku senang atas banyaknya partisipasi pada lelang barangnya. Riko berharap kegiatan seperti ini bermanfaat untuk melawan Covid-19.

“Puji syukur cukup banyak yang berpatisipasi pada lelang jersey dan sepatu saya,” tutur Riko.

“Semoga hasil dari lelang untuk melawan virus corona dapat bermanfaat. Sekecil apapun perjuangan kita pada saat seperti ini sangat berarti.”

Setelah ini, Persija Jakarta akan mengadakan edisi ke-2 “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui akun instagram resmi Persija, yakni @persijajkt.