Dua Solusi Rendika Rama untuk Hindari Kebosanan di Tengah Wabah Corona

Wabah virus Corona ternyata mengubah rutinitas pagi dari bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama. Dari biasanya mengabaikan matahari pagi, kini ia memaksimalkannya untuk menjaga imunitas tubuh.

”Sekarang, saya sudah biasa berjemur setiap pagi. Jadinya, kebiasaan baru saya bangun pagi. Biasanya bangun siang. Pagi itu, kami berjemur bersama, baru nanti dilanjut sarapan,” katanya di situs resmi klub.

Sementara itu, ia pun merasakan apa yang dialami masyarakat umum, yaitu bosan karena terus berada di rumah. Namun, ia punya solusinya.

Eks bek kiri Persija itu bakal bermain dengan buah hatinya, Athallah Dzeko Ramadhan. Ketika Dzeko tidur, ia pun beralih ke aktivitas yang lain, yaitu bermain game.

”Alhamdulillah, Rama tidak bosan ada di rumah, solanya bisa bermain dengan Dzeko. Tapi, kalau Dzeko sedang tidur atau bermain dengan keponakan yang lain, biasanya saya bermain PUBG. Iya, itu dua kegiatan yang menghilangkan rasa bosan saya,” tuturnya.

Sementara itu, terkait performanya di tiga pekan awal Liga 1 2020, Rama dalam grafik bagus. Ia selalu diturunkan dan bahkan tak tergantikan di sepanjang laga. halaman 2 dari 2