Pemain Borneo FC Mulai Dipulangkan

Manajemen Borneo FC akhirnya memulangkan seluruh pemain setelah PSSI memutuskan menunda Liga 1 2020 hingga akhir Mei dengan alasan force majeure akibat penyebaran virus Corona.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar mengatakan, tim Pesut Etam mendukung keputusan PSSI yang menunda Liga 1. Namun mengingat rentang libur yang cukup lama, manajemen akhirnya memulangkan pemain.

“Kami mengikuti instruksi dari surat PSSI yang akan menunda kompetisi sampai bulan Mei. Melihat kondisi ini, akhirnya kami membuat kebijakan untuk memulangkan pemain terlebih dahulu sampai ada keputusan dari pihak PSSI,” ujar Farid dilansir laman resmi klub.

Farid berharap keadaan bisa kembali normal secepatnya, sehingga kompetisi kembali bisa digulirkan selepas Mei. Borneo FC akan turut membantu upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami juga ingin mendukung pemerintah. Apalagi, wabah ini jadi bencana di semua daerah di Indonesia. Kami juga mau memutus penyebaran Covid-19 ini. Semoga wabah Covid-19 di negeri ini bisa lekas hilang, dan kehidupan kita semua bisa berjalan normal. Kami berjuang bersama melawan virus ini,” kata Farid.