Annas: Kami Selalu Bersaing Memberikan yang Terbaik untuk Persita Tangerang

Kiper Persita Tangerang Annas Fitranto menegaskan, seluruh kiper di Persita Tangerang berjuang memberikan yang terbaik untuk tim.

Persita Tangerang saat ini memiliki empat penjaga gawang yakni, Annas Fitranto, Yogi Triana, Tri Hamdani dan Ari Wibowo.

Ari Wibowo merupakan penjaga gawang pontensial rekrutan terakhir Persita untuk menambah kekuatan di lini kiper akibat Tri Hamdani yang cedera.

Diantara ke empat kiper tersebut, Annas menjadi pemain yang paling sering menjadi starting line up Persita. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir yang dilewati Persita, Annas selalu tampil selama 90 menit.

Walaupun demikian, Annas mengungkapkan bahwa di Persita ia tidak pernah menganggap dirinya sebagai kiper utama.

Ia mengakui bahwa seluruh kiper di Persita bagus dan selalu berjuang memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya memang ingin selalu masuk line up dan membela Persita. Tapi di tim, selain saya ada kiper bagus lainnya. Ada Yogi dan Tri, walaupun Tri sekarang dalam kondisi cidera,” ujar pemain kelahiran Malang kepada Warta Kota, Minggu, (8/3/2020) lalu.

Annas sendiri menolak anggapan dirinya sebagai kiper utama Persita. Menurutnya, siapa pun yang dipercaya pelatih bermain akan selalu mendapatkan dukungan dari satu dan lainnya.

“Kami semua saling dukung. Kami bermain untuk tim. Persaingan sangat sehat dan sesama kiper kami saling memberi support,” tutupnya.