Ismed Sofyan Isi Kesibukan Dengan Mengaji

Berbagai cara dilakukan para pemain untuk mengisi kegiatan selama di rumah. Tak terkecuali bek Persija Jakarta Ismed Sofyan, yang menyebut waktunya jadi lebih banyak membaca Al-Qur’an.

Saat ini skuad Persija diliburkan hingga batas waktu belum ditetapkan, akibat virus corona yang menyebar semakin luas. Selama libur para pemain diminta untuk berlatih mandiri untuk menjaga kondisinya.

Pasukan Sergio Farias, juga diimbau tidak keluar rumah bila tak ada sesuatu yang mendesak. Langkah ini dilakukan untuk memutus rantai virus corona yang kian merajalela.

“Paling saya bermain dengan para keponakan di rumah. Satu hal yang paling tidak bisa saya lewatkan saat ini adalah mengaji,” kata Ismed saat dihubungi wartawan.

Selain itu, Ismed menyampaikan pesannya untuk pendukung Persija, The Jakmania. Ia meminta agar mereka menjaga kesehatan dan kebersihan, serta tidak meluangkan waktu untuk olahraga.

“Tetap berada di rumah karena ini sangat penting untuk kalian [The Jakmania]. Banyak-banyak berdoa juga agar kita semua bisa terhindar dari virus corona ini,” ucapnya. (Goal Indonesia)