Rachmat Irianto Fokus Jalani Kuliah Online Saat Libur Latihan

Salah satu kapten Persebaya, Rachmat Irianto, memanfaatkan libur latihan efek Corona ini dengan aktivitas yang sangat positif.

“Di saat libur ini, saya menyempatkan untuk latihan sendiri pukul 6 pagi untuk menjaga kondisi tubuh,” ucapnya di situs resmi klub.

Namun, bukan hal itu yang spesial. Rian memanfaatkan kevakuman aktivitas klub dan kompetisi dengan kegiatan belajar-mengajar secara online.

Pasalnya, saat ini Rian adalah mahasiswa semester empat jurusan Pendidikan Olahraga di Unesa. Hampir setiap siang dia mengikuti kelas online.

“Untuk kegiatan kuliah online jamnya tak pasti ya, mengikuti dari jadwal dari kampus tapi biasanya siang,” tutur anak dari Bejo Sugiantoro itu lagi.

Bahkan ada berkah tersendiri dengan kondisi saat ini, yaitu dirinya dapat mengikuti semua mata kuliahnya. Ia pun mengakui menikmati kegiatan belajar online ini sampai kondisi kondusif lagi.

“Ya menurut saya ya memang harus kuliah di rumah karena ngikut anjuran pemerintah juga. Jadi ya enak-enak saja kuliah online,” ucap pemain bernomor punggung 13 ini. halaman 2 dari 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.