Pelatih Persib Cari Kejelasan Kompetisi Liga 1 2020

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap PSSI segera memberi kepastian kapan kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir. Saat ini, kompetisi terhenti karena pademi virus corona.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator memang telah menghentikan kompetisi untuk sementara waktu. Akan tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan kapan Liga 1 bergulir kembali.

“Kami tentu memahami situasi sekarang ini. Tapi, saya sangat menunggu surat resmi dari PSSI. Bukan hanya saya, semuanya pun menunggu kebijakan dari federasi,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (25/3/2020).

Keputusan PSSI soal kompetisi begitu berarti bagi Persib. Terlebih, menyangkut program latihan dan juga kontrak pemain, baik lokal maupun asing.

“Sejauh ini, kami menunggu keputusan dari PSSI. Sementara saya anjurkan untuk pemain yang akan melakukan penerbangan antarnegara agar di tinggal Bandung terlebih dahulu sebelum ada keputusan resmi,” tuturya.

Persib kini sudah menghentikan segala aktivitas tim untuk sementara waktu. Hampir semua klub menghentikan segala aktivitasnya untuk mencegak penyebaran virus corona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.