Keluhan Persita Tangerang Terkait Penghentian Kompetisi

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, berharap sponsor mengerti situasi yang terjadi di Liga 1 2020. Ia khawatir timnya kehilangan sponsor karena kompetisi dihentikan hingga batas waktu yang belum ditetapkan.

Liga 1 dan 2 terpaksa dihentikan, karena dampak penyebaran virus corona yang semakin luas di tanah air. Seluruh klub termasuk Persita kini sudah meliburkan para pemainnya.

“Ya, iyalah, pasti takut. Karena kami juga hidupnya dari sponsor. Kalau misal liga diberhentikan atau ditunda, sponsor punya penilainan sendiri,” kata Nyoman.

“Bahkan kalau ditunda pun kami juga bisa kehilangan, tentu dari manajemen harus bisa meyakinkan. Semoga sponsor mengerti dengan keadaan seperti ini,” Nyoman menambahkan.

Selain itu, Nyoman menginginkan PT LIB bisa mencari jalan keluar terkait kontrak para pemainnya. Ia menyampaikan siap duduk bersama dengan operator kompetisi tersebut.

“Untuk masalah kontrak pemain, kami sudah bersurat dengan PT LIB untuk mencari solusinya. Sampai saat ini belum ada arahan dari LIB,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.