Djadjang Nurdjaman Ajak Masyarakat Sadar Untuk Cegah Virus Corona Menyebar

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini terpaksa ditangguhkan, karena pandemi virus corona yang terus menyebar di kawasan Indonesia. Belum bisa dipastikan, kapan kompetisi negeri ini kembali bisa diputar.

Masyarakat pun diminta untuk bisa sama-sama berjuang melawan penyebaran virus COVID-19 ini. Salah satunya, adalah dengan berdiam diri di rumah, supaya penyebaran virus tersebut bisa diperlambat.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengimbau agar masyarakat sadar, pentingnya pembatasan aktivitas. Ia juga meminta para pemain Laskar Antasari untuk bisa mengontrol diri, dan tidak keluar rumah.

“Iya, kesadaran masing-masing lah intinya. Sebagai warga negara yang baik, kita harus memiliki kesadaran untuk mencegah penularan virus ini,” ungkap eks pelatih Persib Bandung itu, dikutip situs resmi Barito.

Semestinya, Barito kembali berlatih pada hari (25/3) ini, di Banjarmasin. Namun kepastian kompetisi yang belum kelas, serta penyebaran virus corona yang makin mengkhawatirkan, membuat jadwal harus berubah.

“Mengikuti perkembangan nasional dan sekarang ini, manajemen meminta kami untuk menjadwal ulang agenda latihan tim. Jadi belum pasti kapan kami akan mulai latihan, menunggu kepastian terkait situasi wabah virus corona.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.