Bos PSIS Semarang Tunggu Penjelasan Kelanjutan Liga 1

CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera memberikan penjelasan mengenai keberlangsungan Liga 1 2020 agar klub dapat mengambil langkah.

Pria yang akrab disapa Yoyok ini mengatakan, keputusan PSSI dan PT LIB menghentikan sementara kompetisi sudah tepat. Menurutnya, risiko akan lebih besar bila kompetisi tetap dilanjutkan.

Yoyok menyadari keputusan itu mendatangkan kerugian ke banyak sektor, termasuk klub. Ia berharap agar PSSI maupun PT LIB memberikan penjelasan mengenai nasb kompetisi tahun ini.

“Semua pasti rugi, termasuk sepakbola. Tim tidak tidak bisa bertanding, klub tak bisa jualan, karena toko ditutup. Tapi kami masih berjalan normal selama libur ini, belum ada keputusan apapun,” ujar Yoyok.

“Karena itu, klub meminta segera ada keputusan, apakah kompetisi mau ditunda, atau seperti apa, supaya kami bisa menyusun rencana keuangan. Andaikan diberhentikan, caranya bagaimana. Itu yang atur kan PSSI dan pemerintah.”

PSSI telah menghentikan sementara Liga 1 2020 hingga batas waktu belum ditentukan akibat penyebaran virus Corona. Sampai saat ini penggawa PSIS masih diberikan libur untuk mencegah penyebaran virus memastikan tersebut. (goal.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.