Aleksandar Rakic Sayangkan Masih Ada Yang Sepelekan Virus Corona

Penyerang Barito Putera Aleksandar Rakic, memilih untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Upaya tersebut dilakukan mencegah terinfeksi virus corona yang penyebarannya semakin luas di Indonesia.

Rakic merasa sebagian orang yang belum sepenuhnya sadar virus corona itu berbahaya. Terbukti, ada yang tetap berada di luar rumah hanya untuk sekadar nongkrong dengan teman-temannya.

Padahal, satu di antara cara memutus rantai penyebaran virus corona, adalah tidak beraktivitas di luar rumah. Mengingat penularan virus tersebut melalui tetesan air dari tubuh seseorang yang sudah terinfeksi.

“Saya melihat banyak orang tidak menganggap serius situasi saat ini. Saya menghormati upaya melawan virus corona meski sejatinya virus ini paling berbahaya bagi para manula,” kata Rakic.

“Karena itu, saya tetap tinggal di rumah untuk melindungi orang-orang di sekitar saya yang sudah berusia senja, walaupun saya dalam kondisi sehat. Saya akan tetap melanjutkan apa yang saya lakukan,” Rakic menambahkan.

Berdasarkan data terbaru Rabu (25/3), ditemukan 790 kasus virus corona yang tersebar di 24 provinsi Indonesia. Dari total tersebut 58 meninggal dunia dan 31 orang sembuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.