Sponsor Klub pun Dukung Pemberhentian Liga 1 2020

Dihentikannya sementara Liga 1 2020 tak hanya didukung oleh 18 kontestan. Pihak sponsor klub pun senada dengan kebijakan tersebut.

Salah satu sponsor Madura United, Kelompok Usaha Produktif (KUP) Pojur, mengatakan bahwa penghentian kompetisi adalah langkah tepat. Sebagai sponsor, mereka pun tak merasa dirugikan.

Pojur pun memuji langkah Madura United yang menghentikan aktivitas klubnya untuk menghindari paparan virus Corona.

“Langkah Madura United sangat bagus. Sebagai sponsor Madura United, kami mendukung penghentian sementara kompetisi. lni bukan soal Madura United saja, tapi semua yang terlibat di elemen sepakbola ini,” kata Direktur Executive Committee (Exco) Pojur, Agus Suryawan di situs resmi klub.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Ziaul Haq yang menaungi Madura United, berharap para sponsornya sejalan dengan kebijakan klub.

“Harapannya, kami (Madura United dan sponsor) tetap solid dan bersama-sama dalam kondisi seperti ini, kondisi yang masih mengkhawatirkan. Wabah ini memang tidak dapat disepelekan, kami semua harus bersatu memerangi virus corona ini demi Indonesia dan negara-nagara lain yang masih terjangkit,“ ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.