Pemain Persiraja Banda Aceh Diliburkan Tanpa Batas Waktu

Keputusan PSSI yang mengentikan sementara Liga 1 2020 hingga batas waktu belum ditentukan membuat sejumlah klub memberikan libur kepada pemainnya. Kali ini giliran Persiraja Banda Aceh yang meliburkan pemain tanpa batas waktu.

Persiraja masih sempat menjalani latihan selepas mengalahkan Persik Kediri di pekan ketiga. Namun kemarin menjadi hari latihan terakhir, karena pemain mulai, Selasa (24/3), menjalani latihan mandiri di rumah.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan, pelatih Hendri Susilo bersama jajarannya kini sedang mempersiapkan program latihan dengan estimasi penghentian sementara hingga akhir Mei sesuai masa darurat yang diterapkan pemerintah.

“Kami belum tahu [libur] sampai kapan, tergantung jadwal dari PSSI. Kalau kami lihat dari pengumuman pemerintah, berakhirnya masa darurat ini tanggal 29 Mei 2020,” ujar Dek Gam dilansir laman resmi klub.

“Pasti setelah itu akan keluar jadwal yang baru. Selama libur anak-anak yang tinggal di Banda Aceh kami kasih uang makan, silakan tinggal di mes. Bagi yang ingin pulang ke kampung halaman juga silakan.”