Pandemi Virus Corona, Teco Jadi Lebih Sering bareng Keluarga

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco berusaha tetap mengambil hikmah dari wabah virus corona. Dia kini punya waktu lebih bersama keluarga.

Teco sempat menjalani jadwal padat bersama Bali United di dua gelaran sekaligus sejak awal tahun ini. Yakni AFC Cup dan Shopee Liga 1 2020.

Dua gelaran itu kini ditangguhkan sehingga Teco tak punya kegiatan bersama Bali United. Serdadu Tridatu pun juga sudah meliburkan skuatnya hingga waktu yang tak ditentukan.

“Jadwal kompetisi sebelumnya memang sangat padat dan pasti tidak mudah untuk yang sudah berkeluarga seperti saya,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

“Saat seperti sekarang, kami bisa 24 jam bersama keluarga dan untuk saya pribadi ini menjadi hal yang bagus. Saya bisa membantu istri untuk menjaga Gabriella dan bermain bersama Roma (anaknya),” ujarnya menambahkan.

Menikmati banyak waktu di rumah belum pernah dirasakan oleh pelatih asal Brasil ini. Kalaupun ada waktu senggang, dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan berpiknik.

Oleh karena itu eks pelatih Persija Jakarta tak mengutuk keadaan. Justru ini adalah kesempatan langka yang mungkin tak akan didapatkannya lagi.

“Saya rasa tidak ada rasa stres dalam situasi seperti ini. Seperti yang saya katakan, saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah,” tuturnya.

“Biasanya ketika ada waktu luang, saya bersama keluarga lebih memilih untuk keluar rumah atau pergi keluar kota,” ucapnya mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.