Pandemi Covid-19, Tira Persikabo Hentikan Semua Kegiatan

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko memutuskan untuk menghentikan program latihan tim asuhannya sementara waktu.

Keputusan itu diambil karena pandemi virus Covid-19 atau Corona yang kian mengkhawatirkan di sebagian besar wilayah Tanah Air, termasuk di Kabupaten Bogor.

“Saya sudah menyampaikan kepada pemain untuk menghentikan program latihan sementara. Dikarenakan situasi sekarang ini cukup sulit dan berbahaya bagi kesehatan,” kata Igor.

Meski demikian, Igor meminta para pemainnya untuk tetap menjaga kondisinya di kediaman masing-masing.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu akan mengecek kondisi pemain ketika aktivitas tim dimulai kembali saat situasi sudah membaik.
“Saya juga mengatakan keseluruh pemain untuk menjaga kondisi fisik mereka supaya saat berkumpul kembali, berat badan sama dengan yang telah dilakukan pengecekan oleh dokter,” ucap Igor.

Terkait keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang batal memutar lagi kompetisi Liga 1 2020 pada pekan depan, Igor mengaku setuju.

Menurut Igor, PSSI dan PT LIB telah mengambil langkah tepat untuk kebaikan bersama.

“Menurut saya keputusan yang diambil oleh PSSI sangat tepat karena menyangkut kesehatan dan nyawa bersama. Kami harapkan kondisi semakin membaik agar kehidupan berjalan normal kembali dan Liga kembali bergulir,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.