Melawan Virus Corona, Kiper Persebaya Disiplin Jalani Pola Hidup Bersih dan Sehat

Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra semakin waspada seiring meluasnya penyebaran virus Corona di banyak daerah, tak terkecuali Surabaya. Eks pemain Tira Persikabo itu berusaha mematuhi imbauan pemerintah.

Pemain kelahiran Sidoarjo tersebut memilih berdiam di rumah selama libur latihan. Dia juga menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk menghindari risiko tertular virus yang mematikan tersebut.

“Sehari-hari saya menjaga kebersihan dengan menggunakan hand sanitizer, dan di sisi lain sebisa mungkin mengurangi aktivitas di luar,” kata Angga Saputra kepada Bola.net (media satu grup dengan Bola.com).

Terlebih, di Kabupaten Sidoarjo sudah ada tiga pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19). Sehingga semakin menambah kewaspadaan penjaga gawang andalan Persebaya itu.

Persebaya memutuskan meliburkan tim selama sepekan. Keputusan itu diambil karena wabah Corona kian meluas, bahkan Surabaya masuk dalam zona merah.

Tetapi, meskipun tidak keluar rumah, Angga Saputra tetap berusaha menjaga kondisinya. Dia melakukan individual training agar fisiknya tetap terjaga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.