Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Sepakbola Indonesia Ikut Berduka

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia sore tadi. Sepakbola Indonesia turut berduka, dari PSSI hingga klub Liga 1 mengirim doa.

Sudjiatmi meninggal dunia pada di RST Slamet Riyadi, Solo pada pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3/2020). Mendiang tutup usia pada umur 77 tahun.

Rombongan Jokowi kini telah tiba di Solo. Rencananya, mendiang Ibunda Jokowi akan dimakamkan di Desa Mundu, Karanganyar, Kamis (26/3).

Berpulangnya Ibunda Jokowi itu membuat Indonesia tambah berduka, di tengah sedang mewabahnya virus corona. Dunia sepakbola Tanah Air pun demikian, yang langsung menyampaikan pesan bela sungkawanya.

Lewat akun media sosialnya, federasi PSSI hingga beberapa klub Liga 1 seperti Arema FC, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, turut menyamapaikan dukanya. Sepakbola Indonesia mendoakan mendiang Ibunda Jokowi.

Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pukul 16.45 sore tadi di RS DKT Surakarta, karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini.

Mohon doa dari jauh, semoga segala dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin. pic.twitter.com/rCsYK81VSz

— Joko Widodo (@jokowi) March 25, 2020

Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sudjiatmi, Ibunda dari Presiden Republik Indonesia @jokowi.

Semoga beliau ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT. 🙏#PSSINow pic.twitter.com/8uYLdC78cu

— PSSI (@PSSI) March 25, 2020

Kami turut berduka atas wafatnya Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi Semoga Husnul Khotimah. Amin
.#aremafc pic.twitter.com/agamoj88xo

— Arema FC (@AremafcOfficial) March 25, 2020

Keluarga besar Persebaya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo

Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa
Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

Al Fatihah

— Official Persebaya (@persebayaupdate) March 25, 2020

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.

Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomihardjo, Ibunda dari Presiden Joko Widodo.#BelieveIn12 #PersijaJakarta pic.twitter.com/mrXcRzHyYF

— Persija Jakarta (@Persija_Jkt) March 25, 2020

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

Keluarga Besar Borneo FC Samarinda Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Presiden RI Joko Widodo. pic.twitter.com/dZpzeQE2iP

— Borneo FC (@PusamaniaBorneo) March 25, 2020

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda bapak Presiden @jokowi
, ibu Sudjiatmi Notomiharjo.

Kami tidak bisa membayangkan perasaan Presiden saat ini, Negara sedang dalam masa krisis, beliau juga ditinggal oleh orang yang paling dicintai.

— PerselaFC (@PerselaFC) March 25, 2020