Direktur Utama Persib Bandung Serukan Aksi Nyata Lawan Corona

Direktur Utama (Dirut) klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Glenn Sugita, menyerukan aksi nyata lawan virus corona (covid-19) yang melanda Indonesia dan dunia.

Glenn Sugita menyampaikan seruan tersebut lewat sejumlah kicauan di akun media sosial Twitter pribadinya, Selasa (24/03/20) sore WIB.

Dirut Persib itu membuka kicauan dengan memberikan salam serta mendoakan kepada semua orang agar tetap sehat dan dilindungi Tuhan yang maha esa.

“#AksiNyataLawanCorona yang pertama adalah rapid test tim Persib untuk virus corona. Terima kasih pak Gubernur Jabar @ridwankamil atas fasilitasi dan dorongannya kepada kami, agar waspada!,” papar @glennsugita.

Glenn bersyukur kepada Tuhan, setelah pertandingan 15 Maret 2020 (lawan PSS Sleman), tes menunjukan semua tim Persib negatif virus corona.

Dirut Persib juga menambahkan agar semua orang berdiam diri di rumah untuk sementara waktu dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

“Tapi tidak semua dari kita bisa dengan mudah diam di rumah selama 14 hari. Untuk yang harus bekerja, lakukan dengan hati-hati jaga kebersihan, jaga kesehatan, dan jaga jarak, itu #AksiNyataLawanCorona,” jelas Glenn.

Terakhir, Gelnn juga berharap kepada semua pemain, pelatih dan jajaran, manajemen, serta bobotoh mari saling jaga dan saling mendoakan menghadapi pandemi Corona.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengimbau agar semua pemain serta staf ofisial untuk bisa menjaga dirinya masing-masing selama masa diam di rumah.

“Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah,” kata Robert.

Bukan tanpa sebab dirinya mengutarakan hal tersebut karen demi kebaikan bersama. Robert juga berharap semua orang di Persib bisa berkumpul lagi dalam keadaan sehat.