Cara Osvaldo Haay Jaga Kebugaran di Tengah Virus Corona

Pemain Persija Jakarta, Osvlado Haay mengisi kegiatan di tengah penundaan Liga 1 2020 dengan melatih otot. Hal itu sebagai upaya untuk menjaga daya tahan tubuh dan meminimalisir virus corona.

Latihan yang dilakukan Osvaldo Haay meliputi sit up, bird-dog crunch dan standing bycle crunch yang dilakukan bersama adik dan keponakannya.

“Walaupun di rumah tidak boleh diam dan harus bergerak. Hal ini untuk menjaga daya tahan tubuh termasuk mencegah virus yang saat ini tengah mengkhawatirkan,” kata Osvaldo Haay dari laman resmi klub di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Selain untuk mengisi waktu luang, kegiatan tersebut juga dilakukannya untuk mengusir rasa suntuk saat dirinya tak bisa latihan di lapangan serta harus rehat lebih lama dari kompetisi sepak bola usai manajemen memperpanjang waktu libur.

“Olahraga dari saya sangat sederhana dan dapat dilakukan di rumah tapi sangat bermanfaat,” katanya.

Manajemen Macan Kemayoran memutuskan untuk memperpanjang waktu libur tim setidaknya hingga 31 Maret mendatang. Keputusan tersebut tak lepas dari status tanggap darurat virus corona di Indonesia yang ditetapkan pemerintah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.