Pemain Garuda Select Ikut Ujian Nasional di Indonesia

Ada lima pemain Garuda Select yang pulang ke Indonesia untuk mengikuti Ujian Nasional. Mereka bersiap untuk ujian tingkat menengah atas.

Dari rilis yang diberikan Mola TV, kelima pemain Garuda Select tersebut yakni Risky Sudirman, Fajar Fathur Rahman, Yogi Hermawan, Bramdani, dan Dodi Irawan tiba di Indonesia pada Sabtu (21/3) malam.

Para penggawa Garuda Select ini akan mengikuti Ujian Nasional yang dijadwalkan berlangsung di akhir Maret dan awal April. Setelah tiba di Tanah Air kini Risky, Fajar, Yogi, Bramdani, dan Dodi mengiktui persiapan intensif berdasarkan agenda sekolah masing-masing.

Sementara agenda Garuda Select tetap berlatih meski Inggris tengah dilanda wabah virus corona. Sejumlah jadwal pertandingan untuk menghadapi akademi Leicester, Arsenal, Brighton, Norwich dan Manchester City ditangguhkan sementara sesuai instruksi pemerintah Inggris menghentikan seluruh kegiatan kompetisi olahraga.

Selama jeda, para pemain Garuda Select tetap mendapatkan pengawasan ketat dari tim pelatih. Jadwal latihan dan asupan gizi makanan disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Sampai 22 Maret pemerintah Inggris melaporkan sudah melakukan uji virus coroan kepada 78.340 jiwa. Hasilnya 5.683 positif terjangkit corona. Korban jiwa mencapai 281 pasien.