Hikmah Social Distance, Begini Kata Pelatih Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, benar-benar merasakan hikmah dari social distance. Pelatih asal Brasil ini bisa melihat pertumbuhan kedua buah hatinya.

Teco menjalani musim yang sibuk semenjak kembali ke Indonesia. Jadwal super padat kompetisi dan turnamen di Indonesia membuat waktu bersama keluarga sangat terbatas.

Kini, tujuh hari 24 jam, Teco bisa berkumpul dengan keluarga. Dia bisa menemani sang istri, Miranda Erlinda, merawat Romario dan Gabriella Cugurra Rodrigues. Keluarga Teco saat ini tinggal di Bali.

“Jadwal memang tidak mudah buat keluarga. Saya banyak di pesawat. Sekarang, kita bisa bersama selama 24 jam. Ini bagus. Saya bisa bantu istri jaga Gabriella dan bagus buat main sama Roma,” ucap Teco, Minggu (22/03/20).

Roma yang kini berusia enam tahun sangat gemar bermain sepak bola. Dengan keberadaan sang ayah, Roma juga bisa meminta bantuan saat mendapat tugas dari sekolahnya.

Sementara Gabriella baru lahir pada 27 Januari 2020 lalu. Sang istri beberapa kali mengunggah aktivitas Teco bersama Gabriella.

Bali United mengawali kompetisi Liga 1 2020 dengan cukup baik. Skuat asuhan Teco belum terkalahkan dengan raihan dua kemenangan dan satu hasil imbang.