Ada 1 Hal yang Disayangkan Bos PSIS Ketika Liga 1 2020 Ditunda

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang menyayangkan satu hal usai Liga 1 2020 ditunda untuk sementara karena pandemi virus Corona.

Satu hal yang disayangkan Yoyok Sukawi adalah kompetisi dihentikan di saat Laskar Mahesa Jenar tengah dalam tren positif di Liga 1 2020.

“Sebenarnya ya sayang. PSIS ini sedang bagus-bagusnya,” tutur Yoyok Sukawi dengan nada medok khas Semarangan ketika melakukan perbincangan dengan redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (23/03/20).

Betul yang dikatakan Yoyok Sukawi, saat ini anak asuh Dragan Djukanovic memang dalam tren positif dengan koleksi enam poin dari tiga laga yang telah dijalani. Klub asal Ibukota Jawa Tengah ini juga menempati posisi lima besar di klasemen sementara.

Walaupun sedikit menyayangkan, Yoyok Sukawi tetap mendukung langkah PSSI yang menghentikan sementara Liga 1 2020. Menurut pria yang juga anggota DPR RI tersebut, kesehatan para komponen yang ada di sepak bola jauh lebih penting di tengah wabah virus Corona seperti saat ini.

“Kalau kami yang penting elemen tim dan komponen yang ada di sepak bola Indonesia sehat semua dan terbebas dari Corona,” jelas Yoyok Sukawi beberapa waktu lalu.

Akibat dampak Corona ini, PSIS juga memilih meliburkan timnya selama dua pekan dan tim pelatih yang dikomandoi Dragan Djukanovic memberi materi khusus kepada pemainnya untuk melakukan latihan mandiri selama berada di rumah masing-masing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.