Striker Garuda Select Berharap Pandemi Virus Corona Segera Berakhir

Striker Garuda Select, Alfriyanto Nico berharap wabah pandemi virus corona yang meluas di Indonesia diharapkan bisa segera berakhir.

Hingga saat ini, sudah lebih dari dua pekan pemerintah menyampaikan perkembangan data penularan virus corona. Berdasarkan grafik yang ada, perkembangan kasus penularan terpantau terus naik dari hari ke hari.

Hal tersebut menimbulkan keprihatinan dan kesedihan dari semua pihak, termasuk Nico yang saat ini berada di Inggris. Pemain yang berasal dari Persija Jakarta itu mendoakan agar setiap orang yang saat ini dalam perawatan bisa diberikan kesembuhan.

“Saya berharap bisa kembali beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga. Saya juga berharap penyebaran virus tidak meluas,” kata pengoleksi delapan gol bagi Garuda Select itu.

Nico saat ini sedang mengikuti program Garuda Select di Inggris. Dirinya masih menyisakan tiga laga lagi di bulan Maret hingga April. Hanya saja, mengingat ancaman virus corona membuat laga yang dijalani Garuda Select ditangguhkan.

“Rencana uji coba bersama Garuda Select ditunda hingga 4 April. Tapi jika masih parah kami akan dipulangkan lebih cepat,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.