Libur 9 Hari, Skuat PSM Terpencar Dengan Kesibukan Masing-masing

Para pemain klub Liga 1, PSM Makassar, mendapatkan waktu berlibur selama sembilan hari lamanya. Rupanya, Willjan Pluim dkk. terpencar satu sama lain dengan kesibukan masing-masing.

Sejak PSSI menangguhkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 sejak Senin (16/03/20), pemain PSM langsung diliburkan. Pelatih Bojan Hodak memberikan kesempatan kepada anak asuhnya untuk rehat sejenak dari dunia sepak bola.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain PSM. Mengingat pada musim ini, Pluim dkk. mengikuti tiga kompetisi sekaligus. Sehingga jadwal dari satu laga ke laga selanjutnya sangatlah padat.

Sejumlah pemain PSM memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, seperti Rizky Pellu (Ambon) dan Irsyad Maulana (Padang). Begitupun dengan gelandang anyar eks Bali United pada musim lalu, Ahmad Agung.

“Selama libur yang diberikan oleh pelatih, saya pilih mudik ke Semarang mas,” ungkap Agung kepada INDOSPORT via aplikasi pesan instan WhatsApp, Sabtu (21/03/20).

Mantan penggawa PSIS Semarang ini mengatakan, selama menjalani libur, dirinya tetap dipantau oleh tim kepelatihan PSM. Sebab, pelatih Bojan Hodak telah menitipkan program latihan tersendiri kepada Pluim dkk.

“Pelatih tetap berpesan kepada kami para pemain untuk menjaga kondisi di rumah selama libur. Ada program latihan khusus juga yang diberikan dari pelatih,” jelas pemakai nomor punggung 27 di PSM Makassar ini.

Adapun masa libur pemain PSM Makassar akan berakhir pada Selasa (24/03/20) nanti. Willjan Pluim dkk. pun sudah harus kembali menghelat latihan rutin untuk Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/03/20) nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.