Geoffrey Castillion Diyakini Tak Terkendala Kembali ke Indonesia

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meyakini ujung tombak Geoffrey Castillion tak terkendala kembali ke Indonesia setelah menjalani liburan di kampung halamannya di Belanda.

Castillion hingga kini belum bergabung dengan tim, meski sesi latihan sudah dimulai sejak kemarin. Robert Alberts mengatakan, Castillion akan bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

“Jika datang dari Italia, Prancis, atau Jerman, memang lebih sulit. Memang situasi bisa saja berubah setiap hari, tapi dari Belanda tidak masuk dalam kategori itu. Castillion akan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat,” jelas Robert Alberts.

Di lain sisi, Robert Alberts mengaku sedikit mengalami kendala dalam menjalani program latihan. Sesi latihan tim hari ini berpindah dari yang sebelumnya di Stadion Siliwangi, kini ke Inspire Arena.

“Jika kami terlalu lama berhenti, tentu kondisi pemain akan mengalami penurunan. Jika kompetisi benar-benar bergulir lagi 5 April nanti, tim akan memiliki persiapan singkat jika libur terlalu lama,” imbuh Robert Alberts.

“Kami terus mencari kabar terbaru setiap harinya soal situasi saat ini. Langkah-langkah untuk memproteksi pemain rutin dilakukan. Pemain saya instruksikan untuk langsung pulang ke rumah setelah selesai latihan, tidak boleh bepergian lagi, terutama ke tempat yang ramai orang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.