Bek Bali United Ini Manfaatkan Jeda Liga 1 Sambil Menanti Kehadiran Buah Hati

Shopee Liga 1 2020 tengah mengalami jeda karena wabah virus corona.

Rencananya, kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia itu akan kembali digelar pada awal April.

Namun, kabar terbaru, PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk menyusun ulang jadwal Shopee Liga 1 2020.

Sebagai peserta Liga 1, Bali United pun memutuskan untuk meliburkan tim dari segala aktivitas.

Libur latihan ini membuat seluruh pemain Bali United harus benar-benar menjaga kondisi tubuh mereka.

Itu juga yang sedang dilakukan pemain belakang Bali United, I Made Andhika Wijaya.

Ia mengaku sangat memperhatikan kondisi kesehatan tubuhnya, terlebih situasi di dunia saat ini yang rentan terserang Covid-19.

“Selama liburan beberapa hari lalu saya memang tetap menjaga kondisi dengan jogging di lapangan setiap pagi,” ujar Andhika Wijaya, dilansir dari laman resmi klub.

“Namun setelah melihat pemberitaan Covid-19 yang semakin banyak memakan korban, saya lebih banyak olahraga di rumah saja,” ucapnya.

Libur kali ini juga dimanfaatkan Andhika dengan memberikan perhatiannya kepada sang istri yang tak lama lagi akan melahirkan anak pertama mereka.

“Ya, kebetulan istri saya juga sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan. Sesuai rencana istri saya melahirkan pada awal bulan April ini,” kata pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia ini.

“Jadi waktu libur latihan ini juga saya gunakan untuk memantau kondisi istri saya sambil menunggu persalinan,” tutur Andhika menambahkan.

Lebih lanjut, Andhika sedikit berbagi cerita tentang kondisinya saat ini setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera punggung.

Ia mengatakan bila cedera yang dialami sudah berangsur sembuh.

“Saya sempat cedera punggung dan harus istirahat selama satu pekan,” ucap Andhika.

“Saat pertandingan melawan Madura United sudah mulai membaik dan astungkara saat ini sudah tidak terasa sakit. Semoga saja saat mulai latihan dengan tim lagi, kondisi saya sudah seratus persen,” kata Andhika memungkasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.